Blog nya Orang Bego

Cyber, Hacking, Tutorial, Virus,Anti Virus and more

Cari duit di Facebook Gampang

Posted by adixersoft pada 14/06/2009

Pertama kali gw buka facebook gw dah di ajak main games Zgna.com yang gambarnya singa yaitu game

TEXAS HOLDEM POKER

Seru juga si pertama kali maen di kasih modal chips sebesar 1000$

awalnya sering menag sampe tembus ke 1m poker pro lama kelamaan gw kalah sampe chips gw $0

wah…parah, di sini gw dah kaya ke ranjingan….gimana gituh kesel campur Bete pengen cepet cepet dapet modal lagi…

akhirnya setelah hari berikut nya dengan modal 1000$ gw bisa maen sampe sekitar 2mingguan chips gw dah terkumpul 67M mantap kan…….karena seru nya maen di meja gede…

temen gw yang kalah ngeluh terus…minta ma gw supaya di transferin chips nya buat modal katanya akhir nya gw kasih dia modal.

beberapa hari kemudian gw buka google gw serch kata kunci chips poker gw heran kok ada yang jualan chips poker texas holedm poker di facebook ya…dan ilegal….karena seharus nya kalo mao beli langsung ke zgna.com nya akan dapat icon VIP. tapi ini ilegal

dari sinilah gw selalu menawarkan barang siapa yang chips nya abisss saat maen games texsas holdem poker di facebook bisa beli sama gw

1M=10ribu dan semua itu gw tulis di wall akhirnya banyak banget yang minat…….buseeeett sampe2 stok chips gw abisss sisa 3m tinggal buat modal maen lagi..

gimana cara pembayaran nya bisa transfer ke rek kening bisa barter pake pulsa hp.

terus gimana cara transfer nya….cari meja kosong duduk berdua….yang mao transfer all in terus bangun..nanti yang menag an client kita dan seterus nya sampai jumlah chips yang di setujui tercapai..

mungkin buat kalian yang hobbi buka facebook sekarang jangan hanya asal maen games aja…lumayan kan kalo hasilnya bisa jadi uang….cuman modal dengkul dan internet doang…..

samapai saat ini gw masih ngejualin chips texsas holdem poker di facebook yang berminat silahkan add YM gw di adixersoft@yahoo.com….

untuk harga 1m=10ribu jika pembelian 10M bonus 1M jadi 11M

semoga tips ini bisa bermanfaat bagi anda semua salammm adizonners

12 Tanggapan to “Cari duit di Facebook Gampang”

  1. daniel said

    wew seru tu mas
    dan gwa mo jual chip juaga ni sebanyak 1 bilion

  2. Ahmad said

    Waduh mass adi terimkasih ya infonya….
    dan terimakasih juga buat cips nya emang pedagang yang tangguh huwehehehe
    Besok2 kalo gw kalah gw beli lagi ya….
    tapi inget jangan lupa bonusnya…kan kita dah langganan

  3. ki said

    mas, tlg di approve… ym: bk_711_ki@yahoo.com

  4. adixersoft said

    @ki
    Sudah di aprove mas
    mao beli chipz ya siip lah

  5. ki said

    koq jarang ol mas,
    gmn mo transaksi ???

  6. Agung said

    mas mau donk tolong sms ke 0852-840 65291
    aq test beli 1jt dulu ya
    kalo bener aq beli. . .
    tp chips dulu yang dikirim. . entar aq kirim pulsa aja

  7. salam kenal sob,gampang yah cari duit,makasih yah infonya,sukses selalu!!!

  8. kapol said

    makasih yah infonya, aq doain semoga chip kamu laku terjual……

  9. buce said

    wwaaaaaaaaaahhhhhhhhhh,,,,,, dagang juga,,,tp gpp,, coz w juga,,,, tp dah abz chips w,,,

  10. Aku gaptek, sedang belajar. Mau tanya nih bagaimana mengelola bisnis internet itu? soalnya aku masih merugi, trims.

  11. rudi said

    brooo gw beli dong 1m…

  12. sophie said

    bot terbaru zynga poker
    http://www.ziddu.com/download/15573781/A3IPokerBot2011.rar.html

Tinggalkan Balasan

 
