Blog nya Orang Bego

Cyber, Hacking, Tutorial, Virus,Anti Virus and more

Antasari Azhar (Ketua KPK)

Posted by adixersoft pada 04/05/2009



Antasari Azhar DI TAHAN
sebagai saksi kasus pembunuhan Direktur Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen

“Tetapi, kalau dia dijadikan sebagai tersangka kenapa begitu cepat diganti jadi tersangka. Nanti kita akan minta penangguhan penahanan, belum tahu kapan. Kurang logis jika dari saksi ke tersangka,” kata kuasa hukum Antasari, M Assegaf.

Hal ini disampaikan Assegaf di sela-sela pemeriksaan Antasari di Polda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Senin (4/5/2009).

Dikatakan dia, yang berwenang mengumumkan status tersangka adalah kepolisian, bukan kejaksaan.

“Yang berwenang soal status Antasari adalah polisi. Kejaksaan tidak punya kewenangan itu. Karena itu, saya dengar pihak Kejaksaan menyebut tersangka/saksi, biasanya salah satu dicoret, kemarin tidak dicoret. Saya anggap meracau,” papar Assegaf.

Ketika ditanya soal pencekalan kliennya, Assegaf menjawab status cekal baru dapat diberikan jika seseorang menjadi tersangka.

“Logika hukum yang bisa dicekal kan tersangka, saksi belum bisa. Dengan adanya pencekalan, Anda bisa menafsirkan sendiri,” ujar pengacara senior ini.

Antasari memenuhi panggilan kepolisian sebagai saksi pembunuhan Nasrudin. Dia diperiksa 4 penyidik dan didampingi 4 kuasa hukum.

Kabareskrim Mabes Polri Komjen Susno Duadji sebelumnya menyatakan bahwa ada kemungkinan status Antasari yang pagi ini diperiksa sebagai saksi akan meningkat menjadi tersangka.

Slank,
grup musik yang menjadi ikon pemberantasan korupsi, tetap memberikan dukungan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Support mereka berikan saat KPK tengah gundah, didera skandal pembunuhan kelas wahid yang melibatkan Antasari Azhar.

“Slank akan terus melawan korupsi tanpa atau dengan Antasari. Kalau ada teori konspirasi yang mengatakan koruptor makin kuat, tapi saya jamin perlawanan kita akan semakin hebat,” kata personel Slank, Bimbim, di gedung KPK, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Senin (4/5/2009).

Hal senada disampaikan manajer Slank, Bunda Ifet. “Kepada seluruh Slankers, kita imbau untuk tetap mendukung KPK, kita harus tetap mendukung lembaga antikorupsi,” jelasnya.

Slank datang dengan personel lengkap, seperti Bimbim, Kaka, Abdi, dan Ridho. Mereka datang sekitar pukul 10.00 WIB. Pihak KPK merasa terharu dengan dukungan yang diberikan.

“Slank adalah tamu pertama setelah ada permasalahan ini. Teman sejati kita lihat dari seberapa respons mereka, saat kita mengalami gundah. Saat ini baru Slank-lah yang baru datang untuk mengajukan dukungan kepada kita,” jelas Deputi Pencegahan KPK Eko Tjiptadi.

adizonners sepertinya ketua KPK ini di jebak dech….
masalahnya Dia selalu nangkepin orang orang yang korup…..jadi emang sengaja di jebak oleh para musuhnya yaitu para koruptor.
Politik emang penuh intrik…dan tipu menipu…
Kalau sudah seperti ini KPK pun sudah tercemar di mata masyarakan….Apa komentar dan tanggapan anda tentang kasus ini adizonners……………

7 Tanggapan to “Antasari Azhar (Ketua KPK)”

  1. dthz said

    Mengutip lagu Slank :…Hidup sederhana tdk punya apa2 tapi ku punya cinta…wah jika benar..banyak cinta yang salah bisa berbahaya..hehehe

  2. adixersoft said

    setujuuuuuuuuuuu

  3. Kasihan Antasari, tapi kasus ini kayaknya juga menutupi kekisruhan pemilu ya
    kujungi juga Newbie dari Komunitas Blogger Banyuwangi 57net.co.cc

  4. matarantai said

    wah,,,bisa juga tu,antasari di di jebak..saya yakin antasari hanya korban politik dendam terutama dari koruptor2 yang pernah di tangkap lebih2nya dari pihak kejaksaan jampidum & jampidsus yang belum lama di penjarakan,,,semoga kasus ini cepat kelar,,karena menyita khalayak se indonesia dan dunia.

  5. adixersoft said

    Cuman gara gara Perempuan……:-(

  6. Mawar said

    Ia penangkep koruptor, tapi lihat aja pembela2nya…? pembela 2 koruptor juga kan…?

  7. adixersoft said

    Apa kata dunia….!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: