Blog nya Orang Bego

Cyber, Hacking, Tutorial, Virus,Anti Virus and more

Dedemit Maya Membela Mano, Bantai Situs Malaysia

Posted by adixersoft pada 24/04/2009

Jakarta – detikinet

Manohara Odelia Pinot (Ist.)

Jakarta – Dedemit maya Tanah Air menyatakan rasa simpatinya terhadap Manohara Odelia Pinot. Namun namanya juga dedemit maya, aksi dukungan ditunjukkan dengan mengobrak-abrik situs Malaysia.

Para cracker ini menamakan dirinya ‘Gembel Cyber’. Berdasarkan informasi yang masuk ke redaksi, ada lima situs Malaysia yang telah menjadi korban serangan. Yaitu amssolution.com.my, aspati.com.my, hkl.gov.my, carihouse.com, dan uumtvchannel.com.my.

Dari pengamatan detikINET, Jumat (24/4/2008) pagi, dari kelima situs yang dibombardir ternyata ada satu situs — hkl.gov.my — yang mungkin telah sembuh pasca diserang. Sementara keempat situs lainnya, masih luluh lantah tak bisa diakses.

Halaman depan situs yang dipermak tersebut di bagian atasnya menampilkan bendera Malaysia yang di tengahnya dibubuhi gambar tengkorak yang seakan baru keluar dari bendera.

Berdasarkan jejak yang ditinggalkan, pelaku mengaku tak rela jika Mano disekap dan dianiaya oleh Tengku Muhammad Fakhry, Pangeran Kerajaan Kelantan Malaysia. “Dedicated To : Manohara Odelia Pinot. Kami Tidak Rela Wanita INDONESIA Disekap Dan Dianiaya Oleh Kalian..!!,” tulisnya.

Mereka pun mengancam bakal terus menggempur situs-situs Malaysia sampai waktu yang belum ditentukan.

28 Tanggapan to “Dedemit Maya Membela Mano, Bantai Situs Malaysia”

  1. airyz said

    Ganyang😀

  2. engeldvh said

    Buset dah,….wkwkw, setuju banget bro. Jiran kita itu memang perlu dikasi pelajaran kayaknya…:-)
    http://engeldvh.wordpress.com

  3. adixersoft said

    @setuju
    Ganyang balikin Manohara ke orang tua nya

  4. adixersoft said

    Biar orang Jiran tau hacker indonesia dahsyat

  5. warna~warni said

    mgkin slama ini kita terlalu baek ke”tetangga”,jd mreka mo nyolong apa aj dr kebun kita sesuka hati.sesekali tetangga perlu “ditegur” gak pa-apa kan?!

  6. adixersoft said

    Setuju Banget tuh bro

  7. mang onong said

    wah ada sultan bekantan dari malingsia menculik moedl cantik dari negeri kita? bantai bekantan sialan itu!

  8. JELDY said

    Malingsia itu kaya kecoak, harus dibasmi supaya tidak jadi wabah moral.

    sebenarnya malingsia itu sebelum revormasi selalu ada dibawa ketiak indonesia, malingsia tidak bertambah kuat tapi kita indonesia yang menjadi lemah…. so… malingsia memanfaatkan betul momen ini untuk menjatuhkan indonesia, masih ingat ketika terjadi bom di bali.. itu adalah politik luar negri malingsia untuk membuat kesan indonesia dimata dunia jadi sangat buruk… tahu khan otak dibalik pemboman-pemboman itu!!! semuanya orang malingsia… kemudian orang yang dimanfaatkan untuk melakukan bom bunuh diri adalah orang indonesia juga…. kenapa mereka ga pake orang malingsia juga??

    Sikap pemerintah malingsia yang merendahkan indonesia saat ini ditiru betul oleh rakyat-rakyat malingsia… so jangan heran kalo kedepan akan masih ada hal-hal yang seperti itu….

    jika ada maunya malingsia suka ngaku-ngaku sebagai soudara…. tidak ada yang bisa kita banggakan tentang tetangga busuk kita itu…

    KITA YANG HIDUP DI GENERASI INI HARUS BERTANGGUNGJAWAB TERHADAP HARGA DIRI BANGSA KITA “BANGSA INDONESIA”

    GANYANG MALINGSIA

    rec: malingsia = malaysia

  9. adixersoft said

    Setuju Gak Kalo Malaysia Kita Ganyang

  10. No Name said

    sepakat!!!!
    masa’ dari angklung, reog “ponorogo”, pulau, pek TKW2 kita yang disiksa eh sekarang mereka malah dengan enaknya nyiksa cew2 cantik dari Indonesia malah tdi tak baca katanya mereka menikah gra2 Manohara dah direnggut kegadisannya ma si pangeran kodok dari Malingsai itu!!!!
    kita harus menyelamatkan Harga diri Bangsa Kita!!!
    Ganyang malingsai yang sok kaya Tuch!!!
    Sewot gue….

  11. JELDY said

    SETUJU BRO…!

    GANYANG MALINGSIA

  12. adixersoft said

    buat para hacker indonesia serang terus pantang mundur…ayuuu

  13. Kagak enak diganyang…
    Direbus aja abis itu dicocol pake sambel trasi…
    wkwkwk..emangnya lalapan ya…

    Jangan kita main ganyang.. yang melakukan itu khan oknum, jangan satu negara kita musuhi…

    Peace…

  14. othman said

    hi!kawan!!!MALAYSIA bukan nya MALING!tak perlu saya katakan siapa kah yang menadi maling di MALAYSIA!! TOLONG DATANG KA MALAYSIA DAN LIHAT SENDIRI,KEADAAN MANO,JANGAN DENGAR GOSIP,HIDUP NYA SENANG ADA MOBIL FERRARY,BMW,ADA PENGAWAL PERIBADI,SORRY DONG,,,MANO TAK NAIK BECA DAYONG,
    MUNGKIN KALO DI INDONESIA…MUNGKIN KALIAN CEMBURU DENGAN NYA.UNTUK PENGETAHUAN KALIAN DI MALAYSIA ADA 2 JUTA ORANG TENAGA KERJA RAAYAT INDONESIA YANG MENCARI REZEKI,TAKPERLU LAH UNTUK
    BANGA DENGAN HARGA DIRI BANGSA! NEGARA MALING INI LAH YANG BANYAK MEMBANTU RAAYAT INDONESIA,FIKIR FIKIR KAN LAH!!!!

  15. MORPHY said

    Gua dukung Dedemit Maya…!!!
    Kasih tau ke MALINGSIA kalo mereka jangan seenaknya menghina Bangsa Indonesia & kasih tau juga kalo mereka tidak punya budaya…
    Jangan di kasih ampun… HAJAR TERUSSSSS….

  16. adixersoft said

    Hi othman
    Asumsi loe masuk akal….
    tapi yang namanya Hargadiri tetap harga diri sekalipun MALINGSIA selalu membantu…atau menjadikan pembantu rakyat kita??
    intinya Apa bila seseorang telah menginjak injak harga diri kita…apakah kita masih harus diam dan menunduk saja!!! TIDAK
    jangan tiro rakyat indonesia yang seperti itu…kita sebagai generasi muda…harus bertindak lebih!!! Mari Perjuangkan Hargadiri Kita!!!

  17. DuaL_DaggeR said

    Pantek kau MALAYSIA
    Dari zaman soekarno sampai sekarang…negri jiran anjing gk akan bisa damai dgn negri pancasila kita ini

    Indonesia adalah negara pejuang..orang british sudah mengakui nya(peristiwa ambarawa), kemerdekaan kita di dapat dgn perjuangan bukan di merdeka kan
    Liat negri jiran anjing, seperti penjilat, negri nya di bebas kan oleh org british..negri penjilat

    apalagi klo melihat kasus TKW di negri jiran anjing, kasus manohara pinot, trus perwakilan kerajaan malaysia ke indonesia yg datang hnya pembANTU RUMAH YG BERasal dari indonesia juga

    Kyk nya negara kita INDONESIA tercinta ini… bener” di leceh kan…
    kata soekarno: jgn pernah melupakan sejarah bangsa ini, bangsa kita bangsa pejuang..merdeka!!!
    semoga pak SBY bisa membantu agar jgn kirim TKW lah ke negri penjilat
    masa cewek indonesia, bisa di beli dgn uang bgai kan barang aja..

  18. othman said

    Hi!Adi..kamu maseh muda cuma ikut kata hati,aku setuju dengan kamu HARGA DIRI TETAP HARGA DIRI,ADI!ADA KAH KAMU MELIHAT SENDIRI KEADAAN MANOHARA!JANGAN MUDAH PERCAYA DENGAN APA YANG DI PERKATA KAN ORANG,SEBELUM KITA MELIHAT DENGAN MATA KITA SENDIRI.

  19. adixersoft said

    @Othman
    Segala sesuatunya harus di pikirkan masak-masak……thanks atas komentar nya bro!!

  20. othman said

    Yes!!!!Adi….kamu pasti berjaya di dalam kehidupan,,,
    Semuga ALLAH memberkati di atas segala kebaikan yang kamu lakukan…AMIN!!!!!!

  21. adixersoft said

    Aminnn thanks om

  22. ekoadiwijaya said

    kasih pelajaran maligsia…….tunjukan klo indonesia bangsa hebat…jamgan mau dikibuli maligsia….lanjutkan perjuanganmu GEMBEL CYBER…kami semua mendukungmu……gayang maligsia….MERDEKA……

  23. savemano said

    Malingsiasu ini memang harus di BOM ATOM sekalian biar gak pada ngelunjak lagi…!!

    GEMBEL CYBER MAJU TERUS GANYANG MALINGSIA !!!

  24. anak padang berkata said

    assalamualikum smua
    hai bangso malaysia,ambo danga randang lah punya kau lo katonyo, dak bapikiu kau doh. dimano mano rangang urang padang punyoe. randang, dendeng, gulai tunjang, sambalado,gulai asam durian, karupuak balado tu punyo urang padang. bagi kau othman den agiah lado merah ka muncuang kauuuuuuuu mah.

  25. adixersoft said

    atur aje dech coooy….slama itu gak ngerugiin bangsa Qta!!!! n gak menginjak2 harga diri Qta…y gak da msalah. kecuali mereka sebaliknya.
    kasih tuh bom atom!!!!!

  26. Bulu Ayam said

    kMARIN GUA DAH BANTAI 4 SITUS MALAYSIA…
    HAHA…..

  27. adixersoft said

    @ atas Hajar bro lanjutkan

  28. LOL said

    Ganyang ae maling asia itu = Malon = Malingsia..!!!
    ngapain pake basa basi..!!! mungkin Malon saja yang Bangsa Banci..!!!!
    ngga’ usah banyak kata.. kita Perang saja…!!!! kita akan ganyang malon sampai titik darang penghabisan…pake Bambu runcing pun kita sanggup…!!! MERDEKA…MERDEKA….!!!!

    GANYANG AE MALON IKU,REK…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: