Blog nya Orang Bego

Cyber, Hacking, Tutorial, Virus,Anti Virus and more

Belajar Hacking atau Craking

Posted by adixersoft pada 11/03/2009

tidak sedikit orang yang mengenal komputer, ingin menjadi seorang CRAKER…
merusak, men-deface, mecuri, dlsb(Dan Lain SeBagainya)…
dengan tujuan dan tingkat kejahatan yg berbeda…

setelah keinginan dan obsesinya mencapai pada suatu titik tertentu,
maka akan timbul pertanyaan contohnya sebagai berikut:

“dari mana saya harus mulai untuk menjadi seorang craker???”

ada yang bilang,
“kuasai sql injection”
atau
“coba kamu pelajari cara nge-brute password”
atau
“coba di d-dos attack aja”
atau
“kamu colong hardisc dia aja!!”
atau

atau

dst…

TAPI, menurut saya pribadi (ini hanya tanggapan saya saja loh, setuju atau tidak terserah anda)
untuk meng-CRACK ‘sesuatu’, anda harus bisa membuat ‘sesuatu’ itu dulu…

artinya :
anda ingin meng-CRACK sebuah web, BUATLAH sebuah web mulai dari 0, sampai selesai..
anda ingin meng-CRACK sebuah database, BUATLAH sebuah dB mulai dari 0, sampai selesai..
anda ingin meng-CRACK sebuah system, BUATLAH sebuah system mulai dari 0, sampai selesai..

….

hmm… baiklah, saya akan menjawab pertanyaan dari anda..
1. “apakah meng-CRACK sesulit,serumit,seberat itu??”
tidak..
kita ibaratkan program itu seperti sebuah mobil..
dibutuhkan waktu lebih dari 24 jam untuk membuat sebuah mobil
TAPI,
tidak lebih dari 24 menit kita dapat menghancurkan mobil itu
(lemparin pake batu, pohon, atau pake mobil laen.. belom puas? buka tutup bensin dan sundut pakai api.. JEGER!!! =0>^^ =0>^^ b\< b\< )

2. “lalu kenapa anda menyarankan hal ini (hal-hal di atas)”
ini intinya :
dengan anda membuat web,dB, system, program, dll.. maka anda akan tahu :
a. bagaimana membuat program,dB,web,dll <- artinya anda telah belajar
b. anda tahu, bagaimana mereka bergerak (program-program itu berjalan di dalam komputer) <- artinya anda telah mengerti
c. ternyata membuat itu semua tidak mudah yaa <- artinya anda telah paham

eitsss… sabar, sebelum anda kembali bertanya, giliran saya yang bertanya..
“setelah 1 bulan tidak makan dan tidur, akhirnya web anda berhasil di POST!!! dan apa yang akan anda lakukan jika, 3 hari kemudian web anda di di-deface???”

tenang-tenang pertanyaan saya tidak perlu di jawab..

(masih menyambung jawaban untul no 2 di atas)
d. mereka yang membuat program atau system itu mungkin akan melakukan hal seperti yang anda bayangkan ketika karya mereka HANCUR!!! <- seandainya aku jadi dia

3. “hei-hei, bagaimana dengan mimpiku menjadi seorang craker???”
anda telah melalui tahap belajar hingga mengerti, sekarang anda juga telah paham jika aku jadi dia..
saran saya pikirkan kembali mimpi anda..
tapi pada akhirnya, SEMUA TERSERAH PADA ANDA.. )-l )-l )-l

4. “punya saran untuk saya selain jadi craker???”
ada.. cobalah untuk menjadi HACKER!!! ;) jeng.. ;) jeng.. ;) jeng…

Tinggalkan Balasan

 
