Blog nya Orang Bego

Cyber, Hacking, Tutorial, Virus,Anti Virus and more

Rahasia Internet Geratis

Posted by adixersoft pada 04/03/2009

Internet geratis pengen tau caranya gampang.

berikut ini adalah tips dan trik bagai mana untuk mendapatkan koneksi internet dengan geratis alias gak bayar

  1. pertama perhatikan di sekeliling lo siapa saja yang pake internet
  2. kedua kalo loe udah dapet jadi kan dia target
  3. ketiga adalah cara yang paling pentingcari  target wanita jangan peria kalo gak ada gak papa
  4. deketin target kalo cw jadiin dia pacar kalo cowok ajak jadi teman dekat
  5. kelima selidiki internet yang dia pake rumahan atau pemilik warnet
  6. kalo rumahan sering-sering lah main kerumah target untuk terkoneksi internet
  7. kalo Warnet minta geratisan sam target karena loe pacarnya klo cowok minta pekerjaan jaga in warnet
  8. terakhir kalo tips di atas gagal semua gunakan jurus handalan yang terakhir adalah
  9. nongkrong di tempat tempat wifi seperti di kampus-kampus atau di kafe-kafe, tapi ingat nongkrong aja di situ jangan jajan…..katanya mao geratisan😉
  10. kalo gak punya laptop gimana…?gampang ajak temen lo yang punya leptop nongkrong terus pinjem tuh laptop buat ngehotspot beres dech. salam adi zonners semoga bermanfaat.

OK adizonners tips dan terik di atas adalah rahasia bagai mana mendapatkan koneksi internet geratis 100% bukan penipuan dan halal. selamat mencoba😉 sudah terbukti .

5 Tanggapan to “Rahasia Internet Geratis”

  1. innelovers said

    wadooowhhh beneran gak modaL (y iyaLah juduLnyA aja gRatiSan hehehe

    Lam kenaL juGa mAs adi…🙂

  2. adixersoft said

    Inne……mang kenapa kamu mao internetan geratis juga…cobain aja saran gw..di jamin geratis…salam

  3. buce said

    hahahaha,,,, btul tu bos,,,, gw sampe ngakak bacanya,,,,

  4. buce said

    hahahahhahahhahahaahhaa,,,,, gile bener bener gratis tuh,,, kacau dah,,, apalagi klo temenya punya roko,,, mantab,,,dah inet gratis,,,roko gratis pula,,,hihihiihihihi

  5. nendra said

    w ska gaya lo,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: