Blog nya Orang Bego

Cyber, Hacking, Tutorial, Virus,Anti Virus and more

Exploit [nge-remote] komputer lain

Posted by adixersoft pada 25/02/2009

gimana sih untuk Meng-Exploit [nge-remote] komputer lain yang terhubung dalam satu LAN
biasanya sih aku pake kaht tapi kaht udah g bisa lagi untuk XP sp2

VNCViewer !!!

ini link downloadnya

http://www.realvnc.com/products/free/4.1/winvncviewer.html

trus ada banyak lagi yg laen
kalo mau antar komputer yg terhubung internet kaya rumah gue ama kantor gue lebih suka pake wallcooler atau hamachi
jadi gue bisa ambil data dari komputer ORAng lain , asik2 aja kan

Salam adi zonners uuupzzz…jangan di buat usilya tanggung sendiri akibatnya…🙂

4 Tanggapan to “Exploit [nge-remote] komputer lain”

  1. islamthink said

    Wah kasihan yang diambil datanya😀

  2. adixersoft said

    namanya juga remote sob…..
    asal jangan di pake tujuan yang meeyesatkan aja…tul gak….ini kan hanya sekedar sahre informations aja….hixhixhixxxxxx😉 salam kenal

  3. wakik said

    best software

  4. anonymous_xp said

    Mas mau tanya, kalo VNC itu harus di instal kedua komputer ya? Terus wallcooler itu gimana cara kerjanya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: