Blog nya Orang Bego

Cyber, Hacking, Tutorial, Virus,Anti Virus and more

1000 pengunjung

Posted by adixersoft pada 13/02/2009

Thanks adizonners….kalian pada tau gak kapan di buatnya blog ini? #$%^&$$

Ok sekarang gw kasih tau Awal muasalnya Manusia terjadi…lah kok manusia sorry Blog maksud gw…sebenarnya saya mulai nulis diblog udah lama sekitar awal tahun 2007 bulan januari…mengunakan hosting bayar loeh..bukan geratisan pertama itu gw buat pake wordpress saat itu bloger belum terlalu banyak tapi bisa di katakan lumayan ramai..

kejenuhan datang menggoda seiring berkembangnya tehnologi CMS dari mamboo akhirnya saya putuskan menggunakan Joomla v.10.11 dan akhir tahun 2007 saya upgrade ke Joomla 1.5.2 saat itu web gw ramai pengunjungya karena ada anti virus kisav32 dan hanya bisa update di web gw…!!sampai gw buat sub domain untuk buat forum menggunakan SMF setelah beberapa lama munculah permintaan permintaan untuk buat program maklum mahasiswa + programmers freelance mulai dari situ lah gw sibuk abisss…sampai sampai untuk update anti virus kisav32 aja gak bisa…apalagi ngurusin web?? dan parahnya saat menggunakan joomla versi baru ini banyak sekali penghalangnya…website gw sering di serang orang dan terakhir kena token reset password akhirnya perjalanan website gw tepatnya http://www.sumanto69.com berakhir tepat di bulan desember 2008 tanggal 13 wah sial banget emang…berakhir bukan karena apa tapi karena hosting gw expirate🙂🙂🙂 he8x telat bayar hosting.

sekarang berhubung gw masih sibuk gw belom sempet beli hosting dulu..pati entar gw bakal pindahin ini blog ke hosting dan domain gw yang baru, saat gw bikin blog ini tepatnya tanggal 23 januari 2009 sampai dengan tulisan ini muncul 13 februari 2009 alhamdulilah blog gw banyak pengunjung nya sampai 1000 orang lebih.bisa di lihat statistik blog gw di bawah iniadi-sumanto-on-the-blogapa alasan gw make membuat blog ini kesatu karena geratisan dan gak akan bayar pertahunya jadi gak ada tuh yang namanya expiret dan sebagainya….scurity aman pastinya kan langsung dari wordpress.com dan terakhir blog ini akan hidup selama lamanya..seperti itulah adizonners perjalanan gw sampaai akhirnya mendarat di sini…..ok sampai disini dulu adizonners salam hangat dan teruslah berkarya serta cintailah produk indonesia🙂🙂

5 Tanggapan to “1000 pengunjung”

  1. hondalx99 said

    He he he…. welcome to wordprees bro……, lama banget baru muncul, nemu blog ne di yf lagi…. welcome back bro

  2. hondalx99 said

    mirror di web kantorku ya bro

  3. adixersoft said

    Haloo.sob sorry..ane gak kabar-kabarin…nich kisav32 ane udah makin tangguh sekarnag monggo di cobain…
    thanks sob…udah mao berkunjung.

  4. weits,, mantab dongs..😉

  5. adixersoft said

    Salam kenal mass billy…..

Tinggalkan Balasan

 
