Blog nya Orang Bego

Cyber, Hacking, Tutorial, Virus,Anti Virus and more

Crack Password MsOffice

Posted by adixersoft pada 28/01/2009

office_multi-document_password_cracker.gif

Hallo adizonners kali ini gw pengen berbagi sedikit sama loe semua….tentang cara ngejebol password OFFICE yang di kasih password?

Kenapa gw ngabahas tentang ini…karena tadi pagi baru aja gw dapet data penting berformat Xls …dan di kasih password..udah gitu gak di kasih tau lagi password nya…nach sekarang gw bakal share nich applikasi untuk ngejebolin password office.

Applikasi ini geratis gak bayar kalo kalian mao coba si silahkan….jangan khawatir applikasi ini udah gw coba tadi dan hasilnya memuaskan dengan 4 karakter angkapassword aja si masih bisa di lewati.🙂

gak usah panjang lebar lagi mneingan buat loe yang punya file MsOFFICE Excell atau Word di password loe bisa buka pake applikasi ini. selamat mencoba.

HOME PAGE : http://www.rixler.com

DOWNLOAD LANGSUNG : Klick Disini

10 Tanggapan to “Crack Password MsOffice”

  1. goez said

    ijin donlot bos, w coba dulu ya

  2. adixersoft said

    Yupzz…..silahkan sob…kalo bayar cari aja crack kanya via om googel….:-) salam kenal

  3. Gito said

    Bozz. Sekalian dunk ama Cracknya, knp ya aku kok sulit nyari crack via om goooogle. BTW makasih dah ngasih. Mohon izin download ya

  4. Zinto said

    boss gue udah coba. tapi untuk MS 2007 gak bisa ya?
    but thanks for sharing

  5. adixersoft said

    @zinto
    kalo bwat yang 2007 kayanya masih bayar dech

  6. SL said

    thank’s yah “Crack Password MsOffice” tapi…. ane punya masih blm bisa terbuka…

  7. noty said

    sob, gw udah coba tapi hasilnya cuma demo aja alias cuma 4-5 baris doang. bis ntu disuruh register or purchase. ada saran, sob?

  8. […] Januari 10, 2010 pada 7:21 am (Uncategorized) Crack Password MsOffice […]

  9. Uciel said

    kok g bisa yaw,,,jangan2 bo”onk…..?

  10. niel said

    waduh kok masih demo??gruaatis donk

Tinggalkan Balasan

 
