Blog nya Orang Bego

Cyber, Hacking, Tutorial, Virus,Anti Virus and more

Emulator Java games

Posted by adixersoft pada 26/01/2009

MENJALANKAN GAME HP DI PC

Adizonners….beberapa hari yang lalu ada pertanyaa yang di lontar kan oleh teman kampus gw begini ceritanya

Teman gw : di ada gak emulator yang bisa ngejalanin games HP di PC

GW menjawab : Ada sob…ane pernah coba cari aje emulatornya di googel

akhirnya kawan gw nyari juga tuh di googel tapi katanya si gak dapet…!! payah banget cari gitu aja gak ke temu

nach sekarang gw yang cari akhirnya dapet juga dan lng sung gw praktekin…beuwhhhh..mantap hasilnya suksess buat loe-loe yang mao coba silahkan aje…

gampang kok caranya cukup download emulatoornya di sini

Download di sini

terus kalo udah loe install lo bisa langsung jalanin tuh games HP yang formatnya jar

selamat menikmati…Oppps salah Selamat mencoba

emulatorhppc

Satu Tanggapan to “Emulator Java games”

  1. oke nich…Bisa ngemig juga dunt..heheheheh

Tinggalkan Balasan

 
