Blog nya Orang Bego

Cyber, Hacking, Tutorial, Virus,Anti Virus and more

Acess Internet HSDPA Cepat dan murah

Posted by adixersoft pada 26/01/2009

telkomflash

ada gak si access internet cepat dan murah, nach sekarang kan lagi jamanya HSDPA 3,5G peroduknya siapa ya yang paling cepat dan ekonomis di antara

  1. Telkom Flash
  2. Xl 3G
  3. Im2 broadband 3,5G
  4. Indosat HSDPA

nach mungkin ada yang tau dari masing-masing kecepatanya dan segi ekonomisnya tolong kasih komen ya

kalo Gw pake indosat, dan gw harus bilang lumayan cepat yaah.
Ada teman pake telkomflash itu juga lumayan dan gw akui bagus juga.. Indosat memang mahal yaah tapi menang di login soalnya bisa di hotspot, dialup bahkan bisa login di CDMA seperti fren…. dan itu hanya dengan 1 login.

Kalo Loe punya mobile dan punya duit trus suka suka pergi kemana aja…!🙂

pake aja indosat biar ngk ribet (kalo keluar kota). untuk low cost pake aja Telkomflash. Dan semua produk baik indosat dan telkom itu cukup untuk browsing dan internet bukan Downloadtan.

pake Xl juga murah, Im2 juga tapi inggat ya kalo mao pindah2 provider jangan beli modem yang paketan karena udah pada di lock, meningan beli di toko komputer aja.ok🙂

BTW kalian juga harus tahu speed 3G itu tergantung dari jarak BTS dan modem 3G. Dan juga ada teman pake 3G tapi speed itu rendah sekali bahkan di GPRS juga sama karena Hp nokianya… jadi inget kalo pake hp sebagai modem gw harus bilang sori sori aja hp didesign untuk telpon dan sms bukan untuk modem..

Selamat mencoba dan memilih…tergantung tingkat ke butuhan kalian masing-masing, ok adizonners pilihan di tangan anda🙂

3 Tanggapan to “Acess Internet HSDPA Cepat dan murah”

  1. 5566 said

    gw lebih setuju m2 bro, soalny gw make m2.. akwkaowkoakw.. mantebbbb.. hohoho.. stabil juga lagi.. hehe

  2. candra said

    gw mau curhat aja, abis kuota m2 unlimited gw abis, ni prov jadi lelet bgt…
    ada info knapa?

  3. satimjok said

    punyaku lelet abis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: