Blog nya Orang Bego

Cyber, Hacking, Tutorial, Virus,Anti Virus and more

Mengembalikan data Yang Terhapus

Posted by adixersoft pada 24/01/2009

Anda mengalami masalah dengan harddisk atau USB  yang tiba-tiba crash, tidak terdeteksi, terformat, terpartisi, bad sector, file terhapus,ataupun tidak dikenal sistem…. Padahal data-data penting masih ada di dalam harddisk tersebut dan belum di-backup. Dan mungkin anda juga berpikir data tersebut tidak akan dapat diselamatkan lagi…….

Untuk dapat membantu memecahkan kesulitan anda, gw punya sedikit solusinya yang mudah mudahan bisa membantu anda…tidurpun yeyak.

Jika anda mengalami masalah-masalah seperti di atas, segera download software2 recovery data pada link link di bawah ini.

OK semoga software software ini dapat membantu anda yang membutuhkan…amiiieeeen

3 Tanggapan to “Mengembalikan data Yang Terhapus”

  1. Terbukti g!?!?
    Klo terbukti
    Gw sedot ney…

  2. adixersoft said

    Ok Mas Andi Herman……….Sudah terbukti
    kebetulan beberapa hari yang lalu data Foto saya yang ada di USB terhapus..dan saya menggunakan Data recovery pertama scan extensi *.jpg alham dulilah balik lagi mas….jadi tenang aja tentang buktinya.karena udah gw coba…Salam

  3. Akang said

    OK mazz adi applikasinya cukup membantu gw yang kesusahan…thanks banget ya…gw bener benr butuh banget nich applikasi buat ngebalikin data yang ter hapus…thaks bro keep🙂 smile

Tinggalkan Balasan

 
