Blog nya Orang Bego

Cyber, Hacking, Tutorial, Virus,Anti Virus and more

Mendapatkan Password Yahoo

Posted by adixersoft pada 23/01/2009

Gunakan LUPA PASSWORD

12 Tanggapan to “Mendapatkan Password Yahoo”

  1. supangat said

    oke juga nih trik nya

  2. Roy said

    OK mas adi terimakasih atas info nya sekarang email ku udah bisa aktif lagi…
    omong-omong cara bahasanya lucu ya…

  3. adixersoft said

    Terimaksih atas komentar anda….Jika ada pertanyaan lain silah kan di ajukan..tapi ingat tutorial ini bukan untuk kejahatan….he8x

  4. augustin said

    boleh juga tuh….kapan-kapan dicoba achhhh

  5. adixersoft said

    boleh silahkan di coba…geratis kok gak bayar….he8x

  6. keren juga cara nya mas
    wah boleh di coba nech
    hehehehe
    :D:D:D:D

  7. azhar said

    kira-kira berapa lama nunggu balesannya?

  8. poppy budi ismanto said

    mas aku sudah coba tapi belum ada balasan dari yahoo nya.
    terus klo pada baris ke7 di isi script berarti baris ke 5 dan ke 6 dikosongkan.

  9. didit said

    Mas adi, script – pada baris ke tujuh itu isinya apa? tolong dong kasih tahu scriptnya! kirim ke alamat email saya ya mas adi.Terima kasih banyak atas bantuannya.

  10. Gegen said

    mas.tolong nasib email saya yg dihack,pake yahoo…terus saya lupa data2 untuk ngebuka/mereset emailnya…contoh: akun alternatif,nama2 lainnya nlainnya…tolong bantuin ya mas////…

  11. nando said

    mas, pada baris ke 4 maksudnya pa dan ke 7 tu apa isinya ??? pa isi script nya mas ?? kirim ke alamat email q ya mas ??

  12. Ahmad said

    emang segitu bodoh apa orang yahoo itu mas…….?? ini trik 5 tahun lalu kok masih dipake?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: