Blog nya Orang Bego

Cyber, Hacking, Tutorial, Virus,Anti Virus and more

Main PS2 Di PC Dengan Emulator

Posted by adixersoft pada 30/01/2009

Adizonners sekarang gw akan ngebahas bagai mana cara maenin games PS2 di PC, tapi ada minimum spesifikasi untuk PC yang bakal di mainkan..

Processor : Pentium 4       2.66Ghz

Memory: 1 Gb atau lebih

Video Card : 128Mb

PLAYER :  harus DVD 18x atau lebih

kalau di atas udah sama atau lebih dengan spesifikasi komputer di rumah kamu , berarti kamu udah bisa maenin game PS2 di PC kamu begai mana caranya .

pertama

download Software pcsx2 emulatorUntuk PS2  di sini

Kedua

Download Plugin nya di sini

Ketiga

ketiga ini sebenarnya gak boleh di kasih akrena mempunyai licensi nya SONY , jadi kalian harus punya BIOS nya saran gw cari aja di googel dengan kata kunci PS2 BIOS .

kalo ketiganya udah punya semua tinggal lo setting dech config nya kasi gini

cdvdconfigure

graphics2 Setelah semua nya udah di setting persis kaya gini….jangan lupa masukin CD PS2 ke DVD yang ada PC kamu lalu klick RUN dan tarammm….Selamat ber main :-)

65 Tanggapan to “Main PS2 Di PC Dengan Emulator”

  1. hasi said

    wah,,,thx bgt niyh info nya,,,,
    seep dah

  2. adixersoft said

    sama sama

  3. kacahati said

    thanks bro infonya…gw jajal dulu nih!

  4. Rizky said

    KK…
    aku dah ikutin smuanya tpi koq aku blom bs maenin game ps2 nya..
    mohon bantuannya ya!!!!

    Aku mo mainin Final Fantasy X-2 dgn Resident evil 4 Pal Version

  5. j said

    alert(‘test’)

  6. Galih said

    wah kalo gituan si gampank, yg sush itu wktu openingnya, sendat2 and lelet. . .Q mnta krimin cra settingnya dunk, cz punyaq rda edan gtu. . .Q pke Lepi ACER 4520, AMD Turion 1.90GHz, 1GB DDRII and NVIDIA GeForce 7000M 256. . .Ngedukung gak yah. . .

  7. dicky said

    kalau main ps2 di laptop bisa gak yach….spek laptop saya acer 4520 amd turion 2.0 ghz dvd rom combo…soalnya saya ingin sekali laptop saya bs main ps2…trima kasih sebelumnya.

  8. roli said

    KK
    AQ DAH IKUTIN CARA2 YANG KK SEBUTIN TD KO G BISA BISA JUGA YA…
    MHON BANTUANNYA N TOLON DONK CARA+PS2EMULATOR NYA DIKIRIM KE EMAIL Q empat_poetra@yahoo.i.id
    terima kasih

  9. roli said

    KK
    AQ DAH IKUTIN CARA2 YANG KK SEBUTIN TD KO G BISA BISA JUGA YA…
    MHON BANTUANNYA N TOLON DONK CARA+PS2EMULATOR NYA DIKIRIM KE EMAIL Q
    empat_poetra@yahoo.co.id

  10. Edwin kuswanto said

    P4 dualcore e2160, ddr2, directx 9.0, clock speed 1.8 vga intergatet saya paksa gogling ampe ngising beling dah dapet semuah dari 8 emulator, 3 plugin japan eropa dan usa, 5 bios, dari pada mumet wa extract and wa campur ke foler masing2 sesuai type nya, yg jadi bikin wa modar= ps2 logonya dah keluar tapi jadi kayak ps2 kaga ada kasetnya, cd rom wa open trus wa closet lagi tetep aja kaga respon gimana bos ini?

  11. Indra said

    Sama dunk..w dah coba 15x dgn emu yg sama..coz laptop w jg ga bs maen ps2nya ntah ap nya yg salah..ad yg minta bios..ad yg grapich vdo nya eror..pdhal spec pc w diatas rata2x..krimi dunk yg tau emu ps2 tanpa setting2 lg

  12. Edwin kuswanto said

    akhirnya bisa juga, kalau anda mengalami eror kesalahan terletak di grapic, sedngkan untuk mengetes grapic sudah berjalan atau tidak tingal di cd roomnya di sett null apa gitu, kalau emulator dah berjalan tingal di rubah cd room nya pake plugin gigaherzt apa gitu dan di set destinationya di drive cd yg bersangkutan (punya saya “G:”) terkadang ada yg E:,F:,H:dll

  13. [...] By shinracorporation Main PS2 Di PC Dengan Emulator [...]

  14. arman said

    thanks yh infonya….

  15. Liem ba said

    Kalau cdny di kopi ke pc,
    Configny gmana bro..
    Thanx before

  16. alief said

    tanks ya mas..berharga infonya buat saya,,,coz udah lma pengen main game di ps heheheh,,, boleh tukeran linknya mas…???? ditunggu kunjungnnya di blog sederhana say tanks…!!!

  17. digi said

    sy coba maen driver parallel line,bisa tapi binggung di konfigurasi game nya, tolong bro yg tau neh….

  18. hilman said

    thanks bro skrank dah bisa maenin game guitar hero

  19. zulmi said

    kenapa pas main game nya masih melekat-leket atau lelet gambarnya…kenapa yaaa?????

  20. suseno said

    mas kalok ramnya 1gb,amd athlon,vga ati redion

  21. Richo said

    trims….. ya gw dah bia main Resident Evil 4 nie

  22. Richo said

    trims….. ya gw dah bisa main Resident Evil 4 nie

  23. vegatroz said

    kalo AMD Sempron 1.6GHz, DDR 1 GB VGA 128MB ga bs ya?

  24. badru said

    boz gmn dah mengikuti petunjuk tapi tetep ga muncul…. tolong pencerahannya email : badru_st@yahoo.com

  25. temmy said

    tolong nie msh bingung ama biosnya…….hehehe

  26. temmy said

    tolong donk kirim data biosnya ke email: temmy_phin@yahoo.com

  27. Eferiendz said

    waduww., gw kux gk nemuin Bios’na yow??..
    tlg dunk kirim link downlod ato data bios ke email gw: eferiendz.xx@gmail.com
    Thankz lot..

  28. mts said

    bos biosnya di 4shared ada

  29. eqqqy said

    ta’ coba ya… dari pada Beli PS, njajal pake PC… hemattt

  30. eqqqy said

    plug in-nya pake register gimana bro…?

  31. aji said

    minta tolong dong,semuanya udah saya setting seperti diatas,tapi pas saya run gamenya kok katanya ada kesalahan,dia minta update directX-nya..padahal directX saya udah 9.0C..
    mohon bantunannya..

  32. tkz bro tas infonya….brmanfaat bgt

  33. ivan said

    thanks ya
    akhir nya bisa maen game ps 2
    thanks banget.. ^^

  34. genzai said

    supah deh aku bener” pengen main ps 2 di laptopku

    pdahal intel core 2 duo t7500 4mg
    mempry 1 giga

    kurang apa lagi ?
    pls bgt donk kirim datany lewat email pls pls pls
    biosny j sama pluginy pls……

    the_genius_angel@yahoo.com

  35. satria said

    mas di buat folder jadi satu aja terus di zip
    gua masih ngga tapi ngerti thanks

  36. doni said

    kalau run kecd/dvd berati kan maen pake kaset,mang gpp ke optik cd/dvdrom nya???gmana caranya bisa maen tapi file dalam hardisk jng d cd…

  37. lillo said

    mas kalau download dan installl pcsx2 gak maslah, pluginnya yg di download yg mana? terus cara installl ke pcnya gmn?,untuk kuncinya juga msh bingung download dan cara masukkan ke pcnya. thnx atas infonya,jawaban krm ke e-mailku ya mksh banyaaaaaaak. tak tunggu

  38. prandyka said

    bos gimana cara biar game pes 2010 ga tersendat2??? saya udah mw, tpi tow dah masalahnya?? gmana ya??? apa setingannya salah???
    spec kompter,
    acer 4745 core i5, 2,4 ghz
    ram 2 gb
    vga 512 ati,

  39. dwi said

    saya pake’ core 2 duo 2.20GHz 3Gb DDR2, bisa sih dimainin tapi…tampilan diemulatornya aneh gambarnya mojok di kanan atas trus menunya ga’ kelihatan cuma atasnya doang trus tampilan dimenunya tersendat2, padahal di videonya ga’ sendat2…g’mana ya…..?tolong bantuannya….

  40. Wahyu said

    thanx bro gw jadi bisa maen yugioh GX, ama God Of Wars

  41. devu18 said

    ane punya laptop HP Core Duo ram 512 vga intel 128 HD 80 bisa ga? thanks bro tlg solusinya

  42. andry said

    wedan mantapppppppppppp !!!!!!!!!!

  43. diko said

    Kenapa saya tidak bisa saya sudah
    mendownload bios dan sudah jelas di ditu tulisannya bios untuk ps2,
    tetapi masih ada tulisan bios file not
    fount saya sudah mendownloadnya sampai 3 kali.
    Mohon dibantu

  44. diko said

    Bagaimana jika kaset rusak di ps2
    apa bisa kasetnya dimainkan di komputer

  45. Herdi Hydetoshi said

    maennya gk erlu pake kaset…download aja alcohol 120% cari di gugel..install..masukan kaset ps2 trus buat deh isonya pake alcohol..jd maennya pake iso gk pake kaset :)

  46. Eku said

    thx ua,,,..gw jdi bsa maen innocent life….

  47. naff said

    mas kalo core2duo 2,2ghz,ram 2gb,vga intel 1giga bisa nggak?tolong balas

  48. pinter pi goblok said

    sama gua jga dah bozen jadinya mau maen ps di laptop, dah instal puluhan psx nya tapi trtrp ga bisa

  49. Vidhell said

    Ni buat link download biosx…., 100% Work…!!!

    http://www.2shared.com/file/mhun4LYD/Bios_PS2_PC.html

    http://jump.fm/WTNPK

  50. ju said

    gimana cara main pcsx2 dileptop processor intel(R) CPU (R) p6100 @200ghz cpu speed 200ghz RAM 1GB

  51. Dicky wahyudi said

    Lama amat Download Pluginnya

  52. faizal said

    ksih tau link download bios ps2 boss help…

  53. kalo ramnya 512 mb bisa nggak?

  54. abay said

    gan gk bisa drive gua ada nya 0.0.0 H itu gimna tolong kasih tau y

  55. akhlise said

    plugin nya yang mana bos. Ad banya disitu ap di download semua..

  56. reven said

    itu kalo mau make iso gimaana ya??

  57. jeuds said

    Gan kasih tau cara downloadnya, maksudnya download yang mana aja PM saja aja di email New.durkos@yahoo.co.id atau bales koment saya

  58. peter said

    susah bnget siii . aku donlaod pcsx2 9.6 bisa gkk .

  59. peter said

    pasword nya apa ini ..??? plizzz ksih tau

  60. peter said

    100 % pusing . udah 3 hari .cari bios nya gk ktemu temu .kosong muluu

  61. Arif said

    Mas saya udah instal pscx2, directx terbaru, tp waktu memainkan dvd ps2 atau iso… Kok hanya film awalnya saja… Ngga mau masuk ke gamenya… Eror microsoft pscx2.exe gitu… Solusinya gimana?

  62. Jupri said

    Gooooooooooood

  63. Rivan said

    thnks ya…!! ^_^

  64. Brandon said

    Saya mau main GTA. Tapi confignya gimana ya?

  65. Wisnu said

    sya punya stik ps2 u/ komputer, tpi kok not supported?

Tinggalkan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

